Facebook sediakan fitur berbagi kebahagiaan ke WhatsApp

Facebook sediakan fitur berbagi kebahagiaan ke WhatsApp

Techno.id - Apakah Anda termasuk penggila sosmed dan chatting? Jika ya, ada kabar baik untuk Anda. Hanya berselang setahun setelah pembelian aplikasi WhatsApp, Facebook mulai mencoba menggabungkan layanan mereka dengan aplikasi chatting tersebut.

Untuk menikmati layanan WhatsApp, sebelumnya Anda harus menggunakan Facebook versi (v. 31.0.0.7.13). Dengan fitur baru tersebut, memungkinkan pengguna untuk mengirim dan berbagi berita pada pengguna lain di WhatsApp, seperti yang dilansir oleh PhoneArena (6/04/2015).

Ketika Anda ingin mengirim postingan Facebook ke WhatsApp, Anda cukup menekan tombol WhatsApp yang berjejer rapi bersama tombol like, comment dan share.

Namun Anda jangan senang dulu, tombol berbagi ke WhatsApp tidak akan muncul pada Facebook versi terbaru. Kemungkinan fitur ini hanya tersedia untuk Facebook versi beta saja.

Facebook juga mengatakan, meski mereka telah mengakuisisi WhatsApp, Facebook belum berencana untuk berpartner dengan WhatsApp. Keduanya masih nyaman dengan layanan mereka masing-masing.

Meski demikian, tidak menutup kemungkinan Facebook dan WhatsApp akan segera menjalin hubungan untuk sebuah aplikasi bersama dalam waktu dekat.

(brl/red)