CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 8 Desember 2015 19:54

Snapchat tak bisa diakses, ada apa?

Beberapa pengguna mengaku tak bisa mengakses layanan Snapchat.

Snapchat tak bisa diakses, ada apa?

Techno.id - Hari ini, sejumlah pengguna Snapchat di beberapa negara mengeluhkan adanya gangguan. Beberapa pengguna mengeluh tak bisa mengakses layanan video besutan Evan Spiegel tersebut, sedangkan pengguna lainnya mengeluh tak bisa melihat Story yang di buat oleh rekan mereka.

"@snapchatsupport and sending issues?? I can't send videos on wifi or 3G, I've logged out, updated, restarted my phone etc:((," atau jika diterjemahkan kurang lebih kicauan protes dari akun @ItsEvelynCee kepada akun Twitter resmi Snapchat berbunyi seperti ini "@snapchatsupport sedang bermasalah? Aku tak bisa mengirim video meski sudah menggunakan jaringan wifi atau 3G, aku sudah mencoba untuk logged out, update, dan me-restart ponselku dan melakukan hal lainnya :((."

Menanggapi keluhan para penggunanya tersebut, melalui akun Twitternya, Snapchat pun memberi pernyataan bakal akan segera memperbaiki gangguan yang terjadi. Namun sayangnya, Snapchat tak memberikan keterangan lebih jelas mengenai gangguan apa yang sebenarnya sedang terjadi pada layanannya tersebut.

Sekadar informasi, beberapa pengguna sudah mengeluhkan adanya gangguan sejak beberapa minggu lalu. Namun, gangguan mencapai puncaknya hari ini dimulai dari sebagian pengguna di daratan Eropa, Amerika, dan Asia yang mengaku tak bisa mengakses layanan Snapchat seperti melihat Story, tak bisa membuat video, tiba-tiba logged out dengan sendirinya, dan sejumlah gangguan lainnya.

 

WHAT TO READ NEXT ?