CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 23 November 2015 15:00

Snapchat usung fitur baru, buat pengguna jadi multitasking

Tak hanya bisa multitasking, fitur baru memungkinkan pengguna selfie dengan beragam efek animasi menggunakan kamera belakang.

Snapchat usung fitur baru, buat pengguna jadi multitasking

Techno.id - Berkat jumlah pengguna yang kian meningkat, Snapchat pun saat ini tengah gencar berinovasi. Salah satunya, dengan merilis sejumlah fitur baru yang diklaim akan memanjakan pengguna.

Setelah sukses dengan fitur Lenses yang menampilkan beragam jenis efek animasi untuk pengguna pakai saat selfie, kini perusahaan besutan Evan Spiegel itu pun menghadirkan fitur yang memungkinkan pengguna dapat membuka fitur chatting dan Story sekaligus.

Seperti dilansir oleh BusinessInsider (21/11/15), fitur ini menawarkan cara yang mudah bagi pengguna menikmati Story atau video yang dirilis oleh rekannya. Sembari menonton video Story, kini pengguna dikabarkan bisa juga melakukan chatting hanya dengan menggeser tab chatting yang tersembunyi di bagian bawah layar. Bahkan, pengguna juga bisa menerima notifikasi saat ada chatting dari rekan, meski saat itu pengguna sedang menonton video Story dari rekan.

Tak hanya fitur multitasking itu saja, kini Snapchat juga memungkinkan pengguna melakukan selfie dengan efek animasi melalui kamera belakang juga. Pengguna bisa melakukan selfie menarik dengan beragam efek animasi unik seperti bando unicorn atau muntahan pelangi menggunakan kamera di bagian belakang sehingga selfie yang dihasilkan bisa lebih maksimal dengan kualitas gambar terbaik.

 

WHAT TO READ NEXT ?