CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 17 Desember 2015 17:00

Skype for Business hadir di Android, apa yang bisa Anda dapatkan?

Skype for Business di Android mendukung proses otentikasi modern.

Skype for Business hadir di Android, apa yang bisa Anda dapatkan?

Techno.id - Akhirnya, Skype for Business kini hadir bagi pengguna perangkat berbasis Android. Aplikasi yang menggantikan posisi Lync 2013 ini dikabarkan membawa sejumlah fitur baru dan desain yang lebih baik.

Seperti dikutip Techno.id dari blog resmi Office (16/12/15), tampilan dari Skype for Business dikabarkan didesain ulang dengan sejumlah tambahan tools baru yang menarik hati, seperti pilihan untuk memulai chatting berkelompok, serta video conference dengan segenap anggota sebuah kelompok bisnis. Aplikasi ini juga menghadirkan fitur yang memungkinkan pengguna dapat melihat dan mengelola pertemuan via Skype serta fitur keamanan yang diklaim jauh lebih baik.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna menambahkan atau bahkan menghapus anggota sebuah kelompok chatting, tentunya setelah pengguna menjadi seorang admin grup tertentu. Menariknya, Praveen Maloo Product Marketing Manager untuk Skype mengungkapkan jika Skype for Business untuk perangkat Android juga sudah dilengkapi dengan sistem otentikasi modern

"Otentikasi didasarkan pada token akses, sehingga kredensial pengguna tidak disimpan pada perangkat mereka. Ini memudahkan pengguna," ujar Maloo.

Lalu yang terakhir, Skype for Business untuk Android juga menghadirkan sebuah bar kontak baru yang memungkinkan pengguna melakukan pencarian berdasar nama, nomor telepon atau tombol serta sebuah tombol panggilan yang jauh lebih besar.

Nah, bagi Anda yang belum mendownload aplikasi menarik ini, sila download di sini.

WHAT TO READ NEXT ?