Microsoft rilis website untuk ilmu marketing

Microsoft rilis website untuk ilmu marketing

Techno.id - Microsoft dikabarkan baru saja merilis situs baru yang berisi tentang ilmu marketing untuk memberikan edukasi tentang pemasaran digital. Situs ini mereka juluki 'Smart Partner Marketing'

Dilansir oleh Winbeta.org (22/07/15), situs ini menawarkan berbagai macam program video yang diproduksi oleh Microsoft dan IDC. Selain itu, situs ini juga menyediakan artikel dan halaman interaktif yang memberikan solusi berdasarkan statistik usaha dan pengalaman pemasaran.

Jennifer S. Tomlinson selaku kepala pemasar Microsoft Partner Network mengatakan jika tujuan untuk proyek baru adalah berbagi pengalaman pada perusahaan yang terbilang baru untuk menemukan solusi dari masalah yang mereka hadapi.

"Gagasan di balik situs ini sebagai media pembelajaran terbaik dari orang-orang yang telah berhasil" ujarnya dikutip dari Winbeta.org.

Untuk sementara, tampilan situs ini terlihat sederhana. Walaupun sudah dirilis, situs ini masih menunjukkan tampilan yang kurang sempurna. Pasalnya ada beberapa navigasi yang membingungkan.

Terlepas dari itu semua, situs ini banyak memberikan ilmu dan manfaat untuk Anda yang tertarik dan ingin mempelajari ilmu dari digital marketing.

(brl/red)