Samsung S Health kini tersedia untuk semua perangkat Android

Samsung S Health kini tersedia untuk semua perangkat Android

Techno.id - Aplikasi Samsung S Health adalah aplikasi milik Samsung yang pertama kali dibuat untuk perangkatnya Galaxy S. Sehingga untuk perangkat lainnya tidak akan bisa memasang aplikasi ini di perangkat Android mereka.

Namun ada yang berbeda hari ini, dilansir oleh Androidauthority.com (18/09/15), Samsung S Health kini sudah bisa digunakan untuk semua perangkat Samsung bahkan untuk perangkat Android milik Samsung yang lawas.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dikatakan bisa berjalan di semua perangkat Android walaupun bukan perangkat milik Samsung. Namun, untuk memasangnya Anda harus minimal menjalankan sistem operasi Android 4.4.

Fitur S health hadir dengan pilihan yang sama dengan aplikasi kebugaran lain seperti memonitor langkah Anda, berat badan, makanan Anda, serta kafein yang Anda konsumsi. Selain itu, jika Anda ingin, aplikasi ini bahkan bisa memonitor pola tidur Anda.

Mungkin karena banyaknya aplikasi kebugaran yang menawarkan fitur yang lebih, Samsung berpikir untuk memperluas pengguna aplikasi ini. Nah, Anda penasaran mencobanya? Anda bisa download langsung aplikasi ini di laman resmi Google Play Store.


(brl/red)