Project Valley, inikah inovasi ponsel Samsung tahun depan?

Project Valley, inikah inovasi ponsel Samsung tahun depan?

Techno.id - Inovasi yang dilakukan oleh Samsung memang patut diacungi jempol. Setelah sukses dengan 2 handset terbarunya yaitu Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge plus, kabarnya Samsung bakal meluncurkan ponsel terbarunya pada bulan Januari nanti.

Seperti yang telah diberitakan oleh GSM Arena pada hari Selasa (15/09/15) lalu, pabrikan asal Korea ini bakal meluncurkan ponsel terbaru. Tak seperti ponsel pada umumnya, kali ini inovasi yang dilakukan oleh Samsung cukup menghebohkan para pecinta smartphone.

Masih berbasis Android, ponsel ini bakal dibekali prosesor Snapdragon 620 dan 820, serta RAM 3GB. Ya, ada 2 buah ponsel baru yang bakal dirilis, dan yang cukup mencengangkan adalah, layarnya yang cukup elastis.

Project Valley, inikah inovasi ponsel Samsung tahun depan?

Ada 2 model berbeda dari seri bendable screen besutan Samsung ini. Yang pertama akan mengingatkan kita pada ponsel communicator yang hits di tahun 2005-2007. Bedanya, ketika dibuka, Anda bakal mendapat layar besar seperti tablet.

Model yang ke-2 adalah dengan layar tipis yang sangat elastis. Dimensinya pun cukup kompak ketika 'digulung'. Ya, model ini mengingatkan kita pada layar proyektor yang elastis.

Ponsel yang bernama Project Valley ini rencananya bakal diluncurkan pada bulan Januari - Februari 2016 nanti. Apakah tren ponsel pintar bakal kembali mengalami pergeseran dari sisi desain? Bagaimana menurut Anda?

(brl/red)