CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 10 Maret 2016 15:00

Rilis pembaruan, kini Anda juga bisa upload gambar di Facebook Lite

Tak hanya men-gupload gambar, kini Anda juga bisa menonton video dan melihat emoji pada status dan pesan yang ada pada Facebook Lite.

Rilis pembaruan, kini Anda juga bisa upload gambar di Facebook Lite

Techno.id - Facebook Lite, aplikasi versi 'hemat' Facebook kabarnya telah merilis sejumlah pembaruan. Kini, aplikasi yang khusus dirancang untuk ponsel berspesifikasi rendah dan area dengan koneksi tak stabil itu telah dilengkapi dengan beberapa fitur baru, salah satunya upload gambar.

Sekarang, Anda pengguna aplikasi Facebook Lite dilaporkan bisa meng-upload gambar layaknya pada aplikasi Facebook versi mobile. Anda bahkan bisa meng-upload gambar pada Facebook Lite secara bersamaan sekaligus tanpa harus repot-repot memilahnya satu per satu.

Tak hanya bisa meng-upload gambar, versi terbaru Facebook Lite juga dilaporkan dapat digunakan untuk memutar video dan melihat emoji yang terdapat pada pesan dan status. Sebagaimana dilansir oleh SlahsGear (9/3/16), khusus untuk fitur dukungan video terbaru pengguna bakal diarahkan untuk men-download video.

Jadi, saat ingin menonton video via aplikasi Facebook Lite maka pengguna bakal disarankan untuk meminta izin kepada aplikasi untuk men-download dengan cara menekan tombol download yang ada di atas video. Setelah ter-download maka pengguna akan mendapatkan notifikasi jika proses telah selesai dan video sudah bisa dinikmati.

Pembaruan aplikasi Facebook Lite kabarnya akan mulai diluncurkan minggu ini secara bertahap. Nah, bagi Anda pengguna Facebook Lite pastikan lakukan update supaya bisa menikmati fitur baru yang disediakan oleh jaringan sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg tersebut.

WHAT TO READ NEXT ?