Ramaikan Halloween Nite dengan game seru ini!

Ramaikan Halloween Nite dengan game seru ini!

Techno.id - Halloween memang sudah dekat. Banyak sekali persiapan yang dilakukan oleh tempat-tempat hiburan di seluruh dunia untuk merayakannya di akhir bulan Oktober nanti. Namun ternyata, persiapan tak hanya dilakukan oleh masyarakat dan pengelola tempat hiburan saja.

Jika Anda adalah pengguna Android Wear, maka game yang satu ini cocok sekali dengan tema Halloween bulan ini. Ya, seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Jumat (09/10/15) lalu, sebuah game bertema Halloween telah dirilis di Play Store.

Ramaikan Halloween Nite dengan game seru ini!

Game yang bernama Spooky Pumpkin Crush ini memang didesain untuk Anda pengguna smartwatch. Cara memainkannya pun cukup sederhana, Anda hanya harus mencocokkan warna labu saja.

Meski demikian, game ini punya beberapa option game play, dan tentu saja aturan main di setiap game play berbeda dengan yang lainnya. Satu hal yang jelas, game ini bisa Anda unduh secara gratis di Google Play Store dan ramaikan Halloween Nite nanti dengan memainkannya bersama orang-orang terdekat Anda.

(brl/red)