CONNECT WITH US
Erick |
 29 Maret 2016 19:00

Pengguna Galaxy S7 sudah bisa dapatkan kembali browser yang hilang

Browser bawaan ponsel ini sempat menghilang dari peredaran. Namun kini Anda bisa mendapatkannya kembali.

Pengguna Galaxy S7 sudah bisa dapatkan kembali browser yang hilang

Techno.id - Jika Anda adalah pengguna setia handset Android Samsung, maka kehadiran browser asli bawaan ponsel bukanlah hal baru. Masih ingatkah Anda pada Samsung Galaxy Mini yang legendaris dengan OS Android 2.1? Ya, bahkan ponsel tersebut juga mengusung browser Samsung dan bukan aplikasi pihak ke-3.

Namun ternyata browser tersebut sempat menghilang dari peredaran. Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Senin (28/03/16) lalu, pengguna Galaxy S7 dan S7 Edge melaporkan bahwa browser Samsung tersebut tak lagi hadir pada gadget baru mereka.

Browser Samsung pada Galaxy S7
© 2016 smartfone.news/smartfone.news

Bahkan, ketika dicari pada Google Play Store pun aplikasi bawaan ponsel tersebut tak berhasil ditemukan. Namun kini browser tersebut telah hadir kembali pada kedua ponsel premium terbaru besutan Samsung.

Awalnya browser ini hadir kembali pada Galaxy S7 dan S7 Edge yang dibundling oleh Verizon. Namun bagi Anda yang tak menggunakan provider tersebut, kini Anda juga bisa menggunakan kembali browser asli bawaan Samsung.

Ya, kini browser legendaris tersebut telah hadir di Play Store, dan bisa diunduh secara gratis. Bukan pengguna Samsung dan ingin menggunakan browser ini, tentu saja bisa. Unduh dan instal saja aplikasinya secara gratis di sini.

 

WHAT TO READ NEXT ?