CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 28 Maret 2016 21:42

Indikasi kehadiran Samsung Galaxy S7 Active dari Google Play Store

Pembaruan aplikasi Samsung Level di Google Play Store menunjukkan bahwa Samsung Galaxy S7 Active benar-benar ada.

Indikasi kehadiran Samsung Galaxy S7 Active dari Google Play Store

Techno.id - Ketika Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge diluncurkan, keduanya tak memiliki kemampuan bertahan di dalam air. Kemudian, perusahaan asal Korea Selatan tersebut merilis Samsung Galaxy S6 Active yang tahan terhadap air dan anti gores. Nah, sekarang walau Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge dapat bertahan di dalam air, nampaknya perusahaan tetap akan meluncurkan Samsung Galaxy S7 Active.

Rumor kehadiran Samsung Galaxy S7 Active mulai terendus sejak Samsung menguji coba smartphone dengan nomor model SM-G891A di India. Banyak kalangan yang memprediksi bahwa smartphone tersebut adalah penerus dari Samsung Galaxy S6 Active dengan nomor model SM-G890A. Indikasi kehadiran Samsung Galaxy S7 Active semakin jelas manakala Samsung Level memperbarui aplikasinya di Google Play Store.

Dalam aplikasi Samsung Level terbaru, terdapat deretan smartphone Samsung yang mendukung aplikasi tersebut. Salah satu smartphone yang tertera dalam daftar tersebut adalah Samsung Galaxy S7 Active. Hal ini menandakan bahwa Samsung Galaxy S7 Active memang benar-benar ada, tetapi belum diperkenalkan oleh Samsung.

Samsung Galaxy S7 Active diharapkan akan hadir dengan spesifikasi yang sama dengan Samsung Galaxy S7 dan mendapat peningkatan pada sisi perlindungan militer seperti MIL-STD-810G. Semoga saja, dalam waktu dekat Samsung mau membuka suara tentang anggota baru dari keluarga Samsung Galaxy S7, seperti yang dilansir oleh SamMobile (28/3/2016).

WHAT TO READ NEXT ?