CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 26 Juni 2015 17:30

Oracle hadirkan layanan terintegrasi yang multifungsi

Oracle Cloud hadirkan layanan baru pada perluasan aplikasi dan memindahkan beban kerja on-premise ke cloud tanpa perlu mengubah aplikasi.

Oracle hadirkan layanan terintegrasi yang multifungsi

Techno.id - Oracle Cloud Platform mengumumkan layanan terbarunya yaitu sebuah layanan komprehensif dan terintegrasi yang memudahkan para developer, tenaga TI, dan pelaku bisnis serta analis untuk membangun, memperluas, dan mengintegrasikan aplikasi cloud. Oracle hadir untuk membangun aplikasi baru, memperluas aplikasi yang sudah ada dan memindahkan beban kerja on-premise ke cloud tanpa perlu mengubah aplikasi.

Dengan Oracle Cloud Platform, pelanggan dan partner bisa mendapatkan manfaat middleware dan perangkat lunak terdepan dari Oracle yang sudah digunakan ribuan perusahaan global dalam menjalankan bisnisnya, semuanya diberikan lewat cloud. Otomatisasi tingkat tinggi yang dimasukkan ke Oracle Cloud mempercepat waktu untuk menilai, memperbanyak inovasi, serta menurunkan biaya untuk pelanggan.

“Oracle tumbuh dengan sangat cepat. Kami menjual solusi SaaS dan PaaS senilai 426 juta dolar AS di kuartal terakhir, yang merupakan peningkatan 200 persen dibanding kuartal yang sama tahun lalu. Itu merupakan rekor dalam industri ini. Tidak ada perusahaan lain yang pernah menjual sebanyak itu dalam satu kuartal. Layanan Archive Storage terbaru kami bersaing langsung dengan Amazon Glacier, dengan harga sepersepuluhnya,” ungkap Larry Ellison, Ketua Dewan Eksekutif dan CTO Oracle.

Oracle Cloud Platform memiliki lebih dari 1.800 pelanggan dengan 1.419 tambahan pelanggan di kuartal terakhir. Australian Finance Group, Avaya, dan CClaix adalah beberapa dari banyak perusahaan yang saat ini menggunakan layanan Oracle Cloud Platform, termasuk juga Database Cloud, Java Cloud, Documents Cloud, Business Intelligence, dan Database Backup Service.

Oracle Cloud terus menunjukkan adopsi yang kuat, mendukung lebih dari 70 juta pengguna dan melakukan transaksi lebih dari 33 miliar tiap harinya. Selain itu, Oracle Cloud telah berjalan di 54.000 perangkat dan lebih dari 700 petabyte penyimpanan di 19 pusat data di seluruh dunia.

WHAT TO READ NEXT ?