OPPO luncurkan update beta ColorOS untuk Find 7 dan Find 7a

OPPO luncurkan update beta ColorOS untuk Find 7 dan Find 7a

Techno.id - Pabrikan smartphone asal Tiongkok, OPPO, beberapa minggu lalu telah merilis update untuk versi beta ColorOS 2.1.1i pada seri Find 7 dan Find 7a. Pembaruan ini membawa sejumlah perbaikan bug dan peningkatan kinerja. Selain itu, OPPO juga kabarnya menambahkan fitur baru pada update versi beta ColorOS ini, yakni untuk kamera dan manajemen baterai yang lebih rinci.

Dilansir oleh PhoneArena (5/7/15), penambahan pada kamera terjadi pada tampilan antarmuka-nya yang mengusung tombol bidikan lebih cepat dan efisien. Pada pembaruan ini, tombol bidikan atau soft-key shutter diklaim dapat menangkap gambar dalam suksesi super cepat, sehingga Anda bisa dengan cepat memilih mana gambar yang Anda inginkan untuk disimpan atau dibuang.

Sementara untuk fitur Manajemen baterai pada pembaruan versi beta ini akan membawa fitur terbaru yakni "abnormal battery consumption", sebuah monitor yang akan mengingatkan Anda jika aplikasi yang sedang berjalan menggunakan daya atau mengonsumsi baterai yang terlalu berlebihan.

Selain dua pembaruan di atas, update versi beta ColorOS ini juga mengusung pembaruan pada menu Lockscreen Magazine dan membenahi bug yang beberapa waktu lalu sempat terjadi, seperti back up foto, proses calling, dan pengaturan lainnya.

(brl/red)