Nintendo resmi buka pre-registrasi untuk mainkan games mobile Miitomo

Nintendo resmi buka pre-registrasi untuk mainkan games mobile Miitomo

Techno.id - Games mobile pertama besutan Nintendo, Miitomo memang baru akan resmi dirilis bulan Maret mendatang. Namun, mulai hari ini kabarnya Anda yang ingin mencicipi serunya games tersebut sudah bisa mendaftarkan diri alias pre-registrasi.

Ya, sebagaimana dilansir oleh TheVerge (17/2/16), sebelum memainkan games unik tersebut Anda diwajibkan untuk mendaftar ke layanan Nintendo Account terbaru perusahaan. Bahkan, bagi Anda yang sudah terdaftar dalam keanggotaan Nintendo Club lawas.

Asyiknya, saat Anda telah terdaftar pada layanan Nintendo Account terbaru maka Anda akan mendapat sejumlah benefit. Kabarnya, setelah terdaftar Anda akan mendapat sejumlah poin bonus untuk program hadiah yang dijadwalkan pemberiannya akan berlangsung bersamaan dengan rilis games Miitomo bulan Maret mendatang.

Nintendo resmi buka pre-registrasi untuk mainkan games mobile Miitomo

Anda harus tahu, Miitomo merupakan games mobile pertama buatan Nintendo yang mengandalkan pengalaman gaming berbeda. Di games ini, pengguna diajak untuk melakukan percakapan dengan teman-teman melalui cara baru dan menggunakan karakter Nintendo bernama Mii. Games ini juga menawarkan kustomisasi karakter seperti baju baru serta upgrade visual lainnya yang bisa didapat lewat pembelian di dalam aplikasi.

Miitomo merupakan multi-game pertama buatan Nintendo hasil kerja sama dengan pengembang games mobile asal Jepang DeNA. Miitomo dilaporkan akan rilis secara bertahap hingga Maret 2017 mendatang.

(brl/red)