CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 16 Januari 2016 15:00

Nintendo janjikan empat aplikasi game baru di tahun 2017

Jawab kritikan Miitomo, Nintendo janjikan aplikasi berikutnya akan sajikan konsep game yang sesungguhnya

Nintendo janjikan empat aplikasi game baru di tahun 2017

Techno.id - Di akhir Oktober 2015 lalu, Nintendo secara resmi memperkenalkan aplikasi mobile pertamanya bernama Miitomo. Meski berada di dalam kategori game, respon untuk Miitomo ternyata justru menunjukkan hal yang sebaliknya.

Ya, kala itu, aplikasi ini dianggap lebih banyak menyajikan konsep sosial ketimbang konsep game yang sebenarnya. Kendati demikian, hal itu akhirnya mulai dimaklumi mengingat Miitomo merupakan aplikasi pertama Nintendo.

Kabar gembiranya, studio game legendaris itu baru saja mengonfirmasi untuk kembali merilis aplikasi game lainnya. Perusahaan asal Jepang itu pun menambahkan, aplikasi kali ini akan menyajikan konsep game yang sesungguhnya.

Sebagaimana dikutip dari VentureBeat (15/01), peluncuran itu dikatakan Nintendo akan terjadi di bulan Maret 2017 mendatang. Tak tanggung-tanggung, Nintendo mengklaim bahwa pihaknya akan meluncurkan empat aplikasi game sekaligus.

Konfirmasi Nintendo via Twitter
© 2016 Twitter/venturebeat.com

Sementara menurut laman Ubergizmo (15/01), keempat aplikasi tersebut nantinya bakal menyajikan karakter-karakter unggulan khas Nintendo. Sayangnya, sang presiden masih enggan menyebutkan sejumlah karakter populer yang dimaksud.

WHAT TO READ NEXT ?