CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 22 April 2016 08:00

Xiaomi Max dilengkapi tombol home fisik mirip Xiaomi Mi5

Xiaomi Max kemungkinan akan diperkenalkan pada bulan Mei mendatang.

Xiaomi Max dilengkapi tombol home fisik mirip Xiaomi Mi5

Techno.id - Jika Apple memilih untuk mengecilkan ukuran layar smartphone terbaru mereka, Xiaomi justru sebaliknya. Xiaomi dikabarkan bakal segera meluncurkan sebuah phablet dengan layar 6.4 inci. Phablet tersebut dinamakan sebagai Xiaomi Max.

Menurut laporan dari GSMArena (21/4/2016), mereka baru saja mendapat bocoran gambar yang diduga sebagai Xiaomi Max. Dari gambar tersebut, terlihat sebuah tombol home fisik tersemat manis di bagian bawah layar. Desain tombol tersebut, mengingatkan kami pada desain tombol home fisik milik Xiaomi Mi5.

Tombol home fisik yang terdapat pada tubuh Xiaomi Max, kabarnya akan berfungsi sebagai sensor sidik jari sama seperti Xiaomi Mi5. Kesamaan lainnya di antara mereka berdua adalah tombol volume dan tombol power yang diletakkan di bagian samping kanan bodi. Jadi, jika disimpulkan, secara keseluruhan Xiaomi Max mirip sekali dengan Xiaomi Mi5.

Sayangnya, untuk spesifikasinya sendiri belum terlalu diungkap oleh GSMArena. Mereka hanya mengatakan bahwa Xiaomi Max akan mengadopsi layar QHD berukuran 6.4 inci dan chipset Snapdragon 820 SoC. Rencananya, phablet ini akan diperkenalkan pada bulan Mei mendatang.

WHAT TO READ NEXT ?