CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 8 April 2016 17:00

Aplikasi Microsoft Hub keyboard telah hadir di App Store

Aplikasi ini bisa didownload secara gratis via App Store.

Aplikasi Microsoft Hub keyboard telah hadir di App Store

Techno.id - Hub, aplikasi keyboard unik besutan Microsoft akhirnya resmi hadir di App Store. Bagi Anda pengguna perangkat mobile berbasis iOS, maka Anda sudah bisa men-download salah satu aplikasi keyboard unik milik raksasa Redmond ini secara gratis di toko aplikasi milik Apple tersebut.

Sebagaimana dilansir oleh PhoneArena (7/4/16), aplikasi ini kabarnya kompatibel digunakan pada perangkat mobile besutan Apple yang telah menjalankan iOS 9.1 atau yang lebih baru. Sama seperti versi Android, aplikasi Hub keyboard versi iOS ini juga mendukung fitur berbagi dokumen (seperti file Office 365) dan kontak.

Selain itu, aplikasi ini juga mengusung fitur menyalin teks yang bisa dilakukan tanpa pengguna harus meninggalkan aplikasi. Lalu, ada juga tombol khusus yang didedikasikan Microsoft untuk memudahkan pengguna mengakses setiap fitur tambahan.

Di versi awal untuk iOS ini, Microsoft kabarnya hanya memberi dukungan bahasa Inggris saja. Selain itu, aplikasi ini juga kabarnya baru akan tersedia di wilayah Amerika dan Inggris.

Kendati demikian, pihak Microsoft berjanji akan segera menghadirkan aplikasi ke perangkat iOS di seluruh dunia dan membekali aplikasi dengan dukungan bahasa asing lainnya selain bahasa Inggris.

WHAT TO READ NEXT ?