CONNECT WITH US
Erick |
 10 April 2016 09:00

Warna-warni menggoda keyboard SteelSeries Apex M800

Atur sendiri warna dan kecerahan lampu LED yang terletak di bawah tuts keyboard SteelSeries ini sesuka Anda!

Warna-warni menggoda keyboard SteelSeries Apex M800

Techno.id - Tak bisa dipungkiri, keyboard juga salah satu piranti penting dalam bekerja. Tak hanya untuk mengetik atau sekedar memainkan game, keyboard juga terkadang berfungsi sebagai shortcut yang cukup efisien ketika Anda sedang mengedit foto, lagu, dan banyak kegiatan lainnya.

Tuts keyboard yang terlalu empuk atau terlalu keras biasanya juga dihindari, terutama oleh mereka yang menggunakannya untuk mengetik. Nah, jika Anda mencari keyboard yang dibekali dengan banyak shortcut, enak digunakan, serta memberikan tampilan yang tak membosankan, gunakan saja yang satu ini.

SteelSeries Apex M800
© 2016 9to5mac.com/9to5mac.com

Seperti yang telah diberitakan oleh 9to5Mac pada hari Jumat (08/04/16) lalu, SteelSeries kembali merilis varian terbaru keyboard mekaniknya. Bernama Apex M800, keyboard ini nampak sangat catchy ketika menyala.

Dibekali dengan lampu LED berwarna-warni, Apex M800 tak hanya kompatibel untuk Windows saja. Keyboard SteelSeries ini juga cocok bagi Anda yang menggunakan Mac, bahkan tuts cadangan untuk mereka yang menggunakan OS X pun telah dipersiapkan.

Pengaturan warna lampu LED di bawah tuts
© 2016 9to5mac.com/9to5mac.com

Setelah ia terhubung dengan PC, pengguna juga masih bisa melakukan kustomisasi sesuai dengan keinginan. Bahkan, kecerahan serta warna lampu LED yang terletak di bawah tuts pun bisa diubah dengan mudah. Untuk lebih jelasnya, simak saja videonya berikut ini...

 

WHAT TO READ NEXT ?