CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 17 April 2016 11:00

Microsoft Outlook hadir di smartwatch Android Wear

Smartwatch Android Wear sudah mendukung Microsoft Outlook.

Microsoft Outlook hadir di smartwatch Android Wear

Techno.id - Sekarang, smartwatch Android Wear sudah bisa digunakan untuk mengirim dan menerima email. Pasalnya, Microsoft Outlook sudah hadir ke perangkat tersebut. Seperti yang disampaikan oleh AndroidCentral (15/4/2016), pembaruan dukungan Microsoft Outlook ke perangkat smartwatch Android Wear sudah tersedia di Google Play Store.

Sayangnya, pembaruan dukungan Microsoft Outlook ini kemungkinan tidak bisa langsung dinikmati oleh semua pengguna. Hal ini dikarenakan pembaruannya dilakukan secara bertahap dari negara satu ke negara lainnya.

Kendati demikian, jika nantinya pembaruan tersebut sudah hadir ke perangkat Anda, semua aktivitas Anda dengan email bisa dikelola langsung melalui tampilan jam tangan pintar. Lalu, apa saja yang bisa dilakukan pengguna smartwatch dengan Microsoft Outlook?

Fitur- fitur menarik dari Microsoft Outlook yang dihadirkan pada smartwatch antara lain, notifikasi email, membaca email, dan membalas email dengan pesan yang sudah diatur sebelumnya atau menggunakan suara.

Lebih lanjut, pembaruan Microsoft Outlook ini bisa dibilang terlambat dihadirkan di perangkat Android Wear. Pasalnya, Apple Watch sudah menerima pembaruan Microsoft Outlook sejak tahun kemarin, tepatnya bulan Agustus tahun 2015. Walau begitu, tak apalah terlambat, daripada tak mendapat pembaruan sama sekali.

WHAT TO READ NEXT ?