CONNECT WITH US
Erick |
 2 Agustus 2015 21:00

Livetext resmi rilis untuk Android dan iOS

Messenger terbaru keluaran Yahoo! ini telah tersedia untuk Android dan iOS. Sayangnya, aplikasi ini belum sampai ke Asia Tenggara.

Livetext resmi rilis untuk Android dan iOS

Techno.id - Aplikasi Messenger telah banyak digunakan. Mulai dari Facebook Messenger, WhatsApp, BBM, dan masih banyak lagi. Jika diperhatikan, Messenger tersebut punya banyak kesamaan fitur, hanya tampilannya saja yang bervariasi.

Jika Anda merasa bosan dengan tampilan aplikasi yang itu-itu saja, rilisan Yahoo! yang satu ini boleh dicoba. Bernama Livetext, aplikasi ini sudah tersedia untuk Android dan iOS.

Mirip dengan Snapchat, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat lawan bicara. Hanya saja tak ada suara yang keluar dari aplikasi ini, komunikasi berjalan hanya lewat teks saja. Uniknya, ketika sesi percakapan telah berakhir, semua teks akan lenyap begitu saja.

Seperti yang diberitakan oleh Mashable pada hari Minggu (02/08/15), aplikasi ini baru dirilis di Amerika Serikat saja pada hari Kamis (29/07/15). Dengan semakin banyaknya aplikasi Messenger yang beredar belakangan ini, apakah Livetext mampu bersaing dengan para pendahulunya?

Saat ini, WhatsApp mencatat bahwa mereka memiliki 800 juta pengguna aktif. Sementara itu, Snapchat memiliki 200 juta orang pengguna aktif di seluruh dunia. Lalu, pertanyaan yang kemudian terlontar adalah, mampukah Livetext menembus pasar hingga ke Asia Tenggara?

 

WHAT TO READ NEXT ?