CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 26 Juli 2015 12:00

Aplikasi Line kini tersedia dalam 'versi ringan'

Sasar kalangan pemilik smartphone low-end, Line luncurkan aplikasi Line Lite

Aplikasi Line kini tersedia dalam 'versi ringan'

Techno.id - Kabar gembira kembali datang menghampiri para penggemar Line. Ya, salah satu layanan pesan instan terpopuler ini baru saja merilis aplikasi baru yang dinamakan Line Lite, yakni aplikasi Line 'versi ringan'.

Adapun ukuran Line Lite sendiri hanyalah sebesar 1MB, jauh lebih kecil dibandingkan aplikasi utamanya yang dapat mencapai lebih dari 50MB. Menariknya, fitur utama Line seperti obrolan grup, stiker, berbagi foto juga dapat dilakukan di Line Lite.

Sedangkan hal yang tak dapat dilakukan di aplikasi Line 'versi ringan' ini berupa fitur panggilan suara dan panggilan video. Selain itu, Line Lite juga tak menyertakan fitur timeline guna menampilkan status terbaru para penggunanya.

Kendati demikian, Line melalui situs resminya (23/07/2015) mengatakan bahwa pihaknya masih berniat untuk menambahkan beberapa fitur lagi. Sayangnya, pihak Line masih belum merinci lebih jauh apa saja fitur yang nantinya akan ditambahkan.

Karena masih tergolong sangat baru, Line Lite masih baru mendukung platform Android dan hanya tersedia secara terbatas di 11 negara saja. Lebih jauh, Indonesia juga masih belum masuk di antara daftar ke sebelas negara tersebut.

Aplikasi Line Lite sudah tersedia dan dapat diunduh dengan gratis melalui halaman resmi Google Play Store.

WHAT TO READ NEXT ?