Line Webtoon tayangkan animasi Noblesse:Awakening malam ini

Line Webtoon tayangkan animasi Noblesse:Awakening malam ini

Techno.id - Aplikasi Line Webtoon yang dihadirkan Line untuk pecinta komik untuk penggunanya akan menyiarkan film animasi karakter komik Noblesse berjudul Awakening yang diangkat dari serial Webtoon populer Noblesse.

Cerita ini merupakan salah satu serial aksi yang sangat populer di dunia (termasuk dalam daftar komik Webtoon Top 5 dunia) dan telah dibaca oleh 2 Milyar kali di seluruh dunia. Serial Noblesse ini berkisah mengenai Rai, sesosok vampir termulia yang terbangun dari tidur panjangnya selama 820 tahun. Ia harus memulai hidup barunya sebagai pelajar di sekolah yang didirikan para pelayan setianya. Namun hari-harinya terganggu dengan munculnya serangan-serangan misterius dari kelompok yang menyebut dirinya Unions.

Nah kisah menarik ini akan disiarkan secara LIVE pada Kamis, 4 Februari 2016 pukul 21:00 WIB di Official Account Line Webtoon ID. Anda dapat membuka aplikasi Line dan add OA tersebut untuk menyaksikannya langsung dari smartphone.

Sementara itu, Aplikasi Line Webtoon ini sudah tersedia dan dapat diunduh secara gratis melalui halaman resmi App Store untuk perangkat iOS dan Play Store untuk platform Android. Aplikasi Line Webtoon juga telah tersedia ke dalam berbagai bahasa, termasuk Indonesia. Nah, jika Anda penggemar komik dan film animasi maka aplikasi ini adalah yang terbaik untuk Anda pasang di smartphone Anda.



(brl/red)