Menjelang Natal, Line janji bakal rilis stiker artis anyar

Menjelang Natal, Line janji bakal rilis stiker artis anyar

Techno.id - Awal bulan ini, Line baru saja mengenalkan stiker set Iwan Fals. Legenda hidup musik Tanah Air itu dirupakan dalam set stiker musik pertama di Indonesia.

Namun, stiker set berjudul 'Oi' itu bukanlah persembahan Line satu-satunya di akhir tahun ini. Menurut Teddy Arifianto, Team Leader PR Line Indonesia, Line sebenarnya masih menyimpan kejutan lain, termasuk untuk memeriahkan perayaan Natal tahun 2015.

"Di bulan Desember 2015, akan ada tiga stiker artis yang akan diluncurkan, salah satunya dikemas dalam rangka menyambut Natal. Siapa saja mereka? Tunggu saja ya!" terangnya pada Techno.id lewat pernyataan tertulis (04/12/15).

Line memang sudah dikenal rajin menghadirkan fitur-fitur baru dan menarik, misalnya dengan merupakan artis atau figur ternama menjadi stiker. Untuk tahun depan, aplikasi pesan instan asal Jepang itu juga tetap akan menghadirkan beberapa set sticker yang menampilkan selebriti Indonesia dan beberapa figur publik yang menarik dan memiliki ciri khas. Sayangnya, mereka belum bersedia membocorkan nama-nama artis tersebut.

(brl/red)