LINE bawa berkah Ramadan 'lebih dekat' pada masyarakat Indonesia

LINE bawa berkah Ramadan 'lebih dekat' pada masyarakat Indonesia

Techno.id - LINE sebagai salah satu penyedia aplikasi chatting terdepan di dunia, hari ini meluncurkan kampanye 'lebih dekat' (closer) dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan hari raya lebaran 2015. Pada hari yang membahagiakan ini, LINE turut memperkenalkan tiga inisiatif yang berhubungan dengan bulan suci Ramadan.

Tiga inisiatif tersebut di antaranya pembukaan akun resmi Ramadan (@ramadhanoa), stiker edisi animasi Ramadan termasuk stiker makanan dengan efek khusus pertama di Indonesia, dan menghadirkan dua seri iklan televisi yang ceritanya terinspirasi dari kisah nyata pengguna LINE di Indonesia.

Kampanye bertajuk 'lebih dekat' dengan para pengguna di Indonesia ini diperkenalkan agar pengguna dapat saling menjalin silaturahmi dengan orang-orang terkasih. Momen bulan suci Ramadan sengaja dipilih karena banyak kaum muslimin yang ingin kembali ke fitrah dan memohon maaf kepada saudara serta teman-teman. Oleh karenanya, diharapkan aplikasi LINE bisa menjadi jembatan bagi kaum muslim di Tanah Air untuk saling bermaaf-maafan.

Untuk tahun ini, sekali lagi kami ingin ambil bagian di momen-momen berharga dengan membawa kampanye ini dan berbagi dengan seluruh pengguna kami di Indonesia, ujar Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing LINE Indonesia.

Nantinya, akun resmi @ramadhanoa akan dikhususkan untuk mendukung kegiatan-kegiatan selama bulan suci Ramadan dengan menyajikan sejumlah konten mulai dari jadwal puasa harian, nasehat, dan siraman rohani (Kultum) oleh Ustad Maulana. Untuk mendapatkan konten-konten tersebut, para pengguna dapat langsung menambahkan ID @ramadhanoa.

Dalam menyambut bulan Ramadan, LINE juga berharap para penggunanya dapat merasa 'lebih dekat' menjalankan ibadah puasa dan akhirnya merayakan kemenangan dengan suka cita di hari lebaran nanti.

(brl/red)