Gandeng Syahrini, Line rilis stiker suara pertama di Indonesia

Gandeng Syahrini, Line rilis stiker suara pertama di Indonesia

Techno.id - Line kembali membuat gebrakan tahun ini. Aplikasi pesan dan life platform dengan 205 juta pengguna aktif tiap bulannya di seluruh dunia ini menghadirkan stiker suara pertama di Indonesia. Syahrini, adalah artis fenomenal yang digandeng oleh Line untuk menjadi ikon layanan stiker suara ini. Dilaporkan, satu set stiker yang berjudul "Ciao Bella, Syahrini" ini terdiri dari 24 stiker yang mengangkat tema serta jargon populer dari Syahrini dan juga ekspresi sehari-hari dengan suara khas ala Syahrini.

Pihak Line menjelaskan, format stiker suara yang baru dirilis ini memberi kesempatan pada para pengguna untuk tidak hanya mengekspresikan diri dengan stiker bergambar selebriti tapi akan jadi lebih seru karena stiker tersebut dapat mengeluarkan suara asli si tokoh atau selebriti. Bahkan, stiker suara ini menampilkan kata-kata atau kalimat terkenal dan khas dari berbagai karakter dan selebriti, seperti "Ciao Bella" dan "alhamdulilah ya". Selain dapat digunakan untuk saling bertukar pesan, stiker suara ini dapat juga dibagi dan diposting di timeline para pengguna Line.

Gandeng Syahrini, Line rilis stiker suara pertama di Indonesia

Stiker suara dari Line edisi Syahrini 2015 Line


"Suatu kebanggan buat aku untuk dipilih Line sebagai selebriti pertama yang punya stiker bersuara di Indonesia. Para penggemarku dan pengguna Line bisa langsung gunakan ya stiker yang berisi penggalan kata-kata yang Syahrini banget," ungkap Syahrini dalam kutipan berita pers yang diterima Techno.id hari ini (19/5/15).

Sebelumnya, selain Syahrini, Line juga menggandeng beberapa artis Tanah Air untuk menjadi ikon stiker-nya, seperti penyanyi cantik Raisa, aktor laga Joe Taslim, aktris berwajah oriental Sandra Dewi, para pemeran film Ada Apa Dengan Cinta, serta pasangan selebriti Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair.

(brl/red)