LINE kenalkan aplikasi Popcorn Buzz untuk telepon grup secara gratis

LINE kenalkan aplikasi Popcorn Buzz untuk telepon grup secara gratis

Techno.id - LINE yang dikenal sebagai aplikasi chatting terdepan di dunia telah mengumumkan aplikasi baru untuk mengobrol dengan grup secara gratis. Aplikasi yang bernama Popcorn Buzz ini memungkinkan pengguna melakukan panggilan telepon hingga 200 orang dalam waktu bersamaan.

Hal yang menarik dari Popcorn Buzz adalah fungsi telepon grupnya yang dapat digunakan untuk percakapan oleh rekan kerja atau teman-teman organisasi. Dengan begitu, setiap orang bisa melakukan rapat dan diskusi tanpa harus bertatap muka satu sama lain. Namun, untuk berbicara dengan grup dalam jumlah banyak, masing-masing anggota harus bisa saling berkoordinasi agar pembicaraan bisa tersampaikan dengan baik.

Bagi pengguna yang ingin menggunakan Popcorn Buzz, mereka cukup memilih sebuah nama pengguna dan memilih foto pribadi. Setelah itu, Anda bisa mengirimkan tautan URL melalui email, SMS atau cara komunikasi lainnya untuk melakukan panggilan telepon grup ke teman-teman.

Menariknya lagi, pengguna LINE juga dapat terhubung ke Popcorn Buzz melalui akun LINE dan menyinkronkannya dengan daftar teman mereka. Sayangnya, aplikasi Popcorn Buzz masih tersedia untuk perangkat Android saja. Namun, kabarnya aplikasi ini akan segera dinikmati pengguna iPhone dalam waktu dekat.

(brl/red)