HTC 10 tidak akan hadir dengan versi Windows 10 Mobile

HTC 10 tidak akan hadir dengan versi Windows 10 Mobile

Techno.id - HTC One M8 yang menjadi ponsel andalan HTC saat rilisnya menyediakan versi Windows, walaupun pada versi ponsel generasi berikutnya One M9, HTC tidak memberikan versi Windows. Tentu saja saat ini, para penggemar Windows Phone berharap HTC akan merilis versi Windows 10 Mobile pada ponsel terbarunya yang diduga bernama HTC 10.

Namun sayangnya harapan tersebut tidak akan terwujud, pasalnya Evan Blass, editor dari portal berita teknologi Venture Beat melalui akun Twitternya mengatakan jika HTC 10 tidak akan hadir dengan versi Windows 10 Mobile. Blass memang terkenal dengan sering membocorkan gadget terbaru yang akan rilis.

HTC nampaknya tetap memilih untuk tetap menggunakan sistem operasi Android untuk ponselnya. Walaupun HTC memang memiliki riwayat kerja sama yang cukup lama dengan Microsoft.

Untuk itu, jika Anda menginginkan sebuah ponsel dengan sistem operasi Windows 10 Mobile dengan spesifikasi tinggi, maka Anda bisa memilih ponsel besutan HP yang dijuluki Elite X3 yang rilis pada gelaran MWC 2016 yang lalu. Selain itu, Anda juga bisa memilih Lumia 950 dan Lumia 950 XL Duo.

(brl/red)