CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 16 Februari 2016 12:00

HTC kembali produksi Windows Phone

HTC nampaknya berani mengambil resiko untuk produksi Windows Phone.

HTC kembali produksi Windows Phone

Techno.id - HTC memang sudah lama menjalin kerja sama dengan perusahaan milik Bill Gates, Microsoft. Buktinya pada tahun 2014 HTC memproduksi smartphone One M8 yang menjalankan sistem operasi Windows.

Namun setelah merilis ponsel tersebut, sampai saat ini HTC hanya memproduksi ponsel Android saja. Apakah HTC telah berhenti untuk memproduksi Windows Phone? Jawabannya tidak.

Pasalnya, seperti yang dilansir oleh GSMarena.com (15/02/16), sebuah lowongan pekerjaan yang dimuat Microsoft menunjukkan HTC memang akan membuat kembali Windows Phone untuk Microsoft. Lowongan pekerjaan tersebut mengatakan jika Microsoft sedang mencari Direktur Manajemen di Taiwan.

Selain itu, disebutkan jika posisi tersebut nantinya bertugas untuk membangun portofolio produk yang berfokus pad skenario pengguna di sekitar Windows 10 Mobile dan semua layanan Microsoft yang akan hadir di perangkat buatan HTC.

Lowongan tersebut cukup jelas bahwa Windows 10 Mobile mengisyaratkan akan hadir pada perangkat buatan HTC. Nah, bagaimana pendapat Anda? Apakah HTC memang berani mengambil resiko untuk memproduksi ponsel berbasis Windows 10 Mobile, pasalnya seperti yang Anda ketahui ponsel Windows 10 tahun kemarin terhitung tidak terjual banyak.

WHAT TO READ NEXT ?