Cristiano Ronaldo jadi karakter di games terbaru Hugo

Cristiano Ronaldo jadi karakter di games terbaru Hugo

Techno.id - Hugo games baru saja meluncurkan games mobile terbaru mereka. Menariknya, dalam games terbaru tersebut, pihak Hugo Games menggandeng Cristiano Ronaldo, pemain sepak bola ternama dunia, melakukan petualang seru yang dikemas dengan aksi laga.

Dalam games tersebut, Cristiano Ronaldo bersama dengan Hugo the Troll harus terus berlari dari kejaran Paparazzi Pete yang terus mengejar mereka dalam games terbaru bernama Ronaldo & Hugo: Superstar Skaters tersebut. Semua adegan menegangkan dalam games tersebut terjadi dengan kecepatan penuh di jalanan sibuk kota Las Vegas.

Henri Kolle, pendiri dan CEO dari Hugo Games mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga dan senang dapat menggandeng atlet sekelas Cristiano Ronaldo yang memiliki kepribadian dan kekuatan yang menakjubkan, serta dicintai di seluruh dunia.

"Kami yakin bahwa dengan kepribadian menarik dari Cristiano Ronaldo, ditambah dengan koneksi dengan para penggemar serta 200 juta pengikutnya di media sosial adalah pasangan yang sempurna dengan karakter terkenal dari kami, Hugo the Troll. Kami berharap dengan bergabungnya dua karakter ini dapat membuat sebuah dampak yang berarti pada industri games mobile di masa mendatang," jelas Kolle.

Kolle menambahkan, kehadiran games Ronaldo & Hugo: Superstar Skaters, adalah salah satu bentuk upaya dari pihaknya untuk memberikan pengalaman yang seru dan kompetitif dengan games baru di dalam games bertipe lari tanpa henti. Dalam games tersebut, para pemain akan mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai beberapa pemain bintang dunia terkenal.

Games Ronaldo & Hugo: Superstar Skaters bisa Anda dapatkan mulai hari dengan mengunduhnya terlebih dahulu di App Store untuk pengguna perangkat iOS dan Google Play untuk pengguna smartphone maupun tablet Android.

(brl/red)