Facebook Messenger kini bisa digunakan untuk bermain games

Facebook Messenger kini bisa digunakan untuk bermain games

Techno.id - Dilansir dari TheNextWeb.com (10/06/15), akhirnya aplikasi mobile milik Facebook yakni Facebook Messenger sudah bisa memainkan beberapa games. Permainan ini yang bisa Anda mainkan adalah Doodle Draw dan Take on Pictionary yang sekarang sudah tersedia di toko-toko aplikasi.

Selain itu, masih banyak permainan yang bisa Anda mainkan pada aplikasi ini. Sehingga akan menjadi sesuatu yang menyenangkan karena games tersebut bisa menemani aktivitas chatting dengan teman-teman Anda.

Facebook Messenger kini bisa digunakan untuk bermain games

Sementara itu, Doodle Draw adalah games pertama yang rilis pada Facebook Messenger. Sebelumnya, Facebook hanya tertarik hanya pada fitur yang mendukung gambar GIF dan meme generators saja.

Namun Facebook melihat jika masih ada inovasi lain yang bisa dimasukkannya pada aplikasi tersebut. Sehingga, fitur games ini menjadi salah satu inovasinya.

Padahal, inovasi baru ini sudah digunakan lama oleh pesaingnya seperti Line, WeChat, dan Viber. Di sisi lainnya, games akan menjadi hal yang menyenangkan seperti yang ada sekarang di beberapa aplikasi messenger, namun yang paling mengganggu nantinya adalah pemberitahuan dan undangan dari pengguna yang lain dari aplikasi ini.


(brl/red)