CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 10 Agustus 2015 16:00

Jadi aplikasi terpopuler se-Indonesia, Go-Jek makin pede di Makassar

Mereka juga mengabarkan kalau layanan Go-Food akan segera hadir di Kota Daeng.

Jadi aplikasi terpopuler se-Indonesia, Go-Jek makin pede di Makassar

Techno.id - Go-Jek belakangan telah menjelma sebagai fenomena baru di Indonesia sekaligus pemberi solusi atas masalah transportasi di negeri ini. Nah, di bulan ini, tepatnya pada 7 Agustus lalu, aplikasi Go-Jek pun dinobatkan sebagai aplikasi terpopuler di Tanah Air.

"Yang pertama, per tanggal 7 Agustus 2015 kemarin, Go-Jek telah menempati peringkat #1 aplikasi terpopuler di Indonesia. Kami ucapkan terima kasih kepada Indonesia yang telah mendukung pencapaian Go-Jek sebagai salah satu karya anak bangsa dalam menjadi aplikasi asli Indonesia yang paling banyak diunduh," tulis pihak Go-Jek dalam sebuah email resmi seperti dikutip dari Merdeka.com (10/08/15).

Hal ini pun menjadi kado manis atas suksesnya Go-Jek berekspansi ke Makassar. Sebab, terhitung mulai 8 Agustus 2015, perusahaan yang didirikan Nadiem Makarim itu siap melayani warga Makassar dengan layanan transportasi ojek dan kurir.

Sementara, Go-Jek memang belum melayani pengantaran makanan seperti di Jakarta. Akan tetapi, layanan bernama Go-Food itu segera hadir di Makassar dalam beberapa minggu ke depan.

WHAT TO READ NEXT ?