Foto pengemudi Moge 'Go-Jek' masih menjadi misteri

Foto pengemudi Moge 'Go-Jek' masih menjadi misteri

Techno.id - Selama beberapa hari belakangan, netizen Indonesia dihebohkan dengan foto-foto media sosial yang menampilkan pengemudi 'Go-Jek' mengendarai 'Moge'. Ya, angkutan umum berbasis kendaraan mewah memang masih cukup tabu bagi masyarakat Indonesia.

Foto pengemudi Moge 'Go-Jek' masih menjadi misteri

Bagaimana tidak, foto-foto tersebut menampilkan Moge seharga 50 hingga ratusan juta rupiah yang dikendarai para pengemudi berjaket hijau khas Go-Jek dan seakan siap mengantar Anda ke manapun setiap saat. Adapun beberapa jenisnya yakni Kawasaki Ninja 250cc, Can Am Spyder, Harley Davidson, dan Ducati Hypermotard.

Ketika dikonfirmasi perihal foto tersebut, Nadiem Makarim selaku CEO Go-Jek yang ditemani oleh Edwin selaku Public Relations Go-Jek enggan memberikan komentar. Edwin pun mengaku tidak tahu dan tidak yakin perihal kebenaran foto-foto tersebut.

"Saya tidak bisa menjawab karena tidak tahu benar tidaknya. Mungkin itu (pengemudi Moge 'Go-Jek') berasal dari teman-teman divisi lain," ujar Edwin sebagaimana dikutip dari Merdeka, Jum'at (31/07/2015).

Praktis, identitas foto para pengemudi 'Go-Jek' pengendara Moge mewah yang bermunculan di sosial media hingga kini masih menjadi misteri.

(brl/red)