Bagaimana cara menggunakan beberapa akun Instagram secara bersamaan?

Bagaimana cara menggunakan beberapa akun Instagram secara bersamaan?

Techno.id - Belum lama ini, Instagram mendapatkan pembaruan untuk menambah akun atau multi-akun. Instagram yang tadinya hanya dapat digunakan untuk satu akun, kini dapat ditambah hingga lima akun. Meski begitu, Anda tidak bisa menggunakan kelima akun secara bersamaan. Anda harus memilih salah satu akun untuk dijalankan secara bergantian.

Namun, jika Anda ingin membuka akun lebih dari satu secara bersamaan, Anda dapat memanfaatkan aplikasi Instwogram. Aplikasi buatan pengembang Me-Nex S ini merupakan tiruan dari versi resmi Instagram terbaru. Jadi, sekilas tampilannya akan terlihat sama. Bedanya, aplikasi ini tidak terdaftar di Google Play Store.

Anda bisa mendapatkan aplikasi Instwogram dari link berikut. Namun, sebelumnya Anda harus mengaktifkan fitur 'Unknown Sources' dari menu pengaturan keamanan perangkat Android Anda. Setelah itu, barulah Anda bisa mengunduh aplikasi Instwogram. Menurut WonderHowTo (9/2/2016), aplikasi ini dapat dijalankan di semua perangkat Android, termasuk smartphone dan tablet.

Ketika proses download aplikasi selesai, Anda dapat langsung menginstalnya. Seperti log in pada Instagram, aplikasi Instwogram juga membutuhkan proses log in serupa. Bahkan, seluruh tampilan antarmukanya dari awal log in hingga bagian menu utama juga disamakan dengan aplikasi Instagram yang sesungguhnya.

Bagaimana cara menggunakan beberapa akun Instagram secara bersamaan?

Instwogram
2016 wonderhowto.com/wonderhowto.com

Lebih bagus lagi, jika Anda memiliki fitur Pen Windows pada perangkat Samsung Galaxy. Fitur tersebut akan menunjukkan kepada Anda bagaimana dua akun Instagram dapat dibuka dan dijalankan bersama-sama.

(brl/red)