InstaDeen: "Instagram" versi Islami

InstaDeen: "Instagram" versi Islami

Techno.id - Supaya bulan Ramadan yang Anda jalani lebih meriah dan khusyuk, ada banyak hal yang sebenarnya boleh Anda lakukan. Bagi Anda pecandu gadget sekaligus pencinta aplikasi gratis, memasang dan menggunakan InstaDeen bisa menjadi solusi.

Aplikasi photo sharing ini memang sepintas mirip dengan Instagram (Anda sudah menyadarinya sejak pertama kali membaca namanya, kan?). Namun, di samping kemampuannya untuk terintegrasi dengan media sosial lain, seperti Twitter dan Facebook, konten Islami yang kental di dalamnya menjadi pembeda utamanya.

InstaDeen:
InstaDeen 2015 itunes.apple.com

Ya, InstaDeen menawarkan nuansa dan warna Islami yang berbeda serta layak dicoba. Sebab, selain mengunggah foto biasa, Anda bisa membubuhi gambar tersebut dengan kata-kata indah dari Al-Quran, hadis, dan sumber terpercaya lainnya. Gambar yang Anda unggah maupun yang berseliweran di platform ini pun niscaya bisa membuat hati dan mata lebih damai.

Aplikasi khusus iOS ini diproduksi oleh Adiman Muhammad, developer asal Malaysia. Versi ringan dan gratisannya dapat diunduh di link berikut.

(brl/red)