CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 17 Juni 2015 20:00

CloudPlayer aplikasi streaming musik dukung Dropbox dan Google Drive

Aplikasi ini juga bisa Anda kaitkan pada penyimpanan populer seperti Dropbox, OneDrive, serta Google Drive.

CloudPlayer aplikasi streaming musik dukung Dropbox dan Google Drive

Techno.id - Masih merasa kesulitan untuk memutar sejumlah lagu yang Anda upload pada penyimpanan awan seperti Dropbox, OneDrive dan Google Drive? Pasalnya beberapa penyimpanan awan atau cloud tersebut banyak yang memberikan banyak batasan kepada Anda untuk memutar data-data musik Anda di penyimpanan cloud.

Namun, kini Anda tidak akan kesulitan lagi untuk memutar musik yang ada di penyimpanan cloud Anda. Seperti yang dilansir oleh Engadget.com (17/06/15), pengembang aplikasi Double Twist baru-baru ini telah merilis aplikasi streaming musik cloudnya yakni CloudPlayer. Aplikasi ini akan bisa Anda gunakan untuk memutar musik yang Anda upload pada penyimpanan cloud Anda.

Bagusnya aplikasi ini tidak memberikan batasan dan akan memudahkan Anda untuk memutar lagu-lagu yang Anda simpan di penyimpanan cloud. Enaknya lagi, aplikasi ini juga bisa Anda kaitkan pada penyimpanan populer seperti Dropbox, OneDrive, serta Google Drive.

Selain itu, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur seperti premium sound, lossless audio, bass bosst, 10-band EQ. Bahkan Anda bisa menyimpan playlist Anda secara offline pada aplikasi ini. Menyenangkan bukan?

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan untuk memainkan lagu Anda dari Dropbox atau OneDrive di Apple TV dan ChromeCast. Enaknya lagi, Anda bisa menghubungkan beberapa layanan penyimpanan cloud pada aplikasi ini. Sehingga Anda seperti memiliki perpustakaan lagu yang besar dengan aplikasi ini. Namun, untuk mendapatkan layanan ini Anda harus membayar Rp 66 ribu.

Sementara itu, aplikasi ini masih tersedia hanya di platform Android. Namun, tidak menutup kemungkinan akan hadir juga di platform lainnya.

WHAT TO READ NEXT ?