Ini dia media sosial merangkap aplikasi mobile live broadcasting

Ini dia media sosial merangkap aplikasi mobile live broadcasting

Techno.id - Saat ini, memang sudah banyak platform untuk berbagi foto dan video dengan mudah. Anda tentu tak bisa melupakan nama-nama seperti Instagram atau Vine, kan? Namun jika Anda kurang puas, Anda bisa memanfaatkan platform alternatif yang bisa menggabungkan kedua fitur itu, yaitu Mobli.

Dengan Mobli, user diajak untuk melakukan banyak hal sekaligus. Pertama, ada fitur live broadcasting, yang bisa Anda manfaatkan untuk "menyiarkan" apa yang sedang Anda lakukan pada banyak atau orang-orang terpilih saja. Berbeda dengan Instagram, Mobli tidak membatasi durasi video atau memaksa pengguna melakukan cropping foto yang diunggah user-nya. Tak ketinggalan, bagi Anda pencinta sticker dan filter, aplikasi yang beroperasi sejak tahun 2010 ini juga menyediakan banyak variannya untuk Anda.

Ini dia media sosial merangkap aplikasi mobile live broadcasting
Mobli 2015 Mobli Media Inc.

Tak hanya itu, sisi media sosial dari Mobli juga terasa kental. Tiap pengguna Mobli dapat saling bertukar pesan privat. Terdapat pula fitur hashtag dan subscribe yang bisa dimaksimalkan untuk mempublikasikan karya visual Anda lebih luas. Untuk menjaring koneksi, Mobli pun terhubung dengan media sosial ternama seperti Facebook dan Twitter.

Sejauh ini, populasi pengguna Mobli sudah cukup banyak dan berpotensi untuk terus bertambah. Di tahun 2013, pengguna aplikasi buatan perusahaan dari New York ini sudah digunakan oleh 12 juta orang.

Ingin mencobanya? Silakan saja pasang aplikasi gratisan ini di gadget iOS, Android, atau Windows Phone Anda.

(brl/red)