InFeed sajikan cara lain marketer bidik target klien

InFeed sajikan cara lain marketer bidik target klien

Techno.id - Saat ini, konten menjadi salah satu aspek yang diperhatikan dalam pertumbuhan digital. Tak pelak hal tersebut turut menarik perhatian berbagai industri untuk terus mempercantik konten-konten yang dimiliki.

Indonesia memiliki potensi nomor 4 populasi terbesar di dunia. Terdapat sekitar 70 hingga 80 juta pengguna internet dengan potensi 30 persen penetrasi. Layanan di dunia digital makin banyak yang memungkinkan berbagai industri masuk ke online.

Peralihan dunia marketing pun mulai bergeser lewat konten. Ben Soebiakto, Chief Marketing Officer KLN mengungkapkan ingin mengajak marketer untuk menawarkan iklan lewat konten. Bukan lagi melalui demografi atau contextual search.

Lebih lanjut, KLN menghadirkan InFeed yang merupakan platform untuk memudahkan klien dalam membuat konten Native Advertising guna membantu brand mempromosikan konten digital menggunakan metode soft selling kepada target konsumen yang lebih tepat.

"Sekarang ini brand secara aktif membantu konsumen mendapatkan informasi yang relevan dengan kebutuhan dan kondisi konsumen bukan sekadar berjualan. Lewat InFeed kami memberikan akses langsung melalui automasi agar klien dapat membuat pesan dan informasi berupa konten yang relevan guna menyasar segmentasi konsumen yang tepat dan tentu akan membantu kampanye brand menjadi lebih efisien dan efektif," imbuh Ben.

Terkait rate yang diberikan kepada klien, Ben belum menjelaskan secara detail. Namun ia mengungkapkan akan memberikan penawaran terlebih dahulu dan masa percobaan hingga akhir tahun.

(brl/red)