CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 29 Februari 2016 22:00

Hari ini, Snapchat rilis Live Stories spesial Oscar di website-nya

Meski tak memiliki akun, Anda masih bisa menikmati video Live Stories dari pagelaran Oscar langsung di website resmi Snapchat.

Hari ini, Snapchat rilis Live Stories spesial Oscar di website-nya

Techno.id - Ada yang spesial hari ini dari Snapchat. Ya, khusus hari ini aplikasi berbagi pesan video berlambang hantu itu menyajikan beberapa video Live Stories spesial penghargaan Oscar dari pengguna di website resminya.

Jika Anda saat ini mengakses website resmi Snapchat, maka Anda akan menemukan beberapa video Live Stories dari pengguna sepanjang acara penghargaan bergengsi insan perfilman dunia. Video-video Live Stories itu bisa Anda nikmati dalam versi kompilasi, tapi tetap dengan format tampilan layaknya video Live Stories di aplikasi Snapchat.

Sebagaimana dilansir oleh Engadget (29/2/16), video-video Live Stories yang ditampilkan diambil khusus oleh para pengguna Snapchat yang hadir pada ajang penghargaan yang juga dikenal dengan nama Academy Award tersebut. Rata-rata video Live Stories yang ditampilkan diambil saat sesi red carpet alias momen ketika para artis yang merupakan tamu undangan berdatangan.

Perlu Anda ketahui, hadirnya video Live Stories di website Snapchat ini sangatlah istimewa. Pasalnya, video Live Stories biasanya hanya bisa diakses via aplikasi saja.

Nah, dengan hadirnya video Live Stories di website ini maka orang yang tak men-download atau memiliki akun Snapchat pun masih bisa menikmati suasana penghargaan yang masuk tahun ke-88 ini.

Live Stories spesial Oscar di website
© 2016 snapchat.com

 

WHAT TO READ NEXT ?