CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 13 Februari 2016 14:00

Snapchat bakal mulai anjurkan pengguna berlangganan video Discover

Beberapa bulan ke depan, pengguna Snapchat dikabarkan akan mulai menerima notifikasi langsung dari penyedia saluran video Discover.

Snapchat bakal mulai anjurkan pengguna berlangganan video Discover

Techno.id - Tak puas hanya dengan menawarkan saluran video Discover, kini Snapchat dikabarkan bakal segera menganjurkan penggunanya untuk berlangganan saluran video tersebut. Ya, sebagaimana dilansir oleh Engadget (12/2/16), perusahaan yang didirikan oleh Evan Spiegel itu kabarnya akan segera menganjurkan pengguna untuk subscribe pada saluran video Discover seperti CNN dan ESPN.

Dengan rencana kebijakan baru tersebut, kabarnya pengguna mau tak mau bakal mendapat notifikasi yang menganjurkan pengguna untuk menonton video pada saluran Discover. Menurut isu yang beredar, notifikasi tersebut nantinya akan berupa ikon 'majalah' yang hampir setiap harinya akan muncul di akun Snapchat pengguna.

Sayangnya, pihak Snapchat belum bersedia mengkonfirmasi rencana ini. Namun, lagi-lagi dari kabar yang beredar diketahui bahwa fitur baru ini akan mulai dirilis pada Mei nanti. Jadi, setelah resmi dirilis maka jangan kaget jika setiap hari Anda pengguna Snapchat akan mendapat notifikasi dari saluran video Discover seperti CNN, ESPN, dan lain sebagainya.

WHAT TO READ NEXT ?