Google hadirkan Google News & Weather di Apple Watch

Google hadirkan Google News & Weather di Apple Watch

Techno.id - Google baru saja mengumumkan kepada khalayak bahwa mereka telah merilis aplikasi besutannya di Apple Watch. Seperti dilaporkan oleh PhoneArena (12/5/15), aplikasi pertama yang dihadirkan oleh Google untuk perangkat iOS tersebut adalah Google News & Weather.

Meski bukanlah salah satu aplikasi yang populer, kehadiran Google News & Weather dikabarkan akan memudahkan pengguna Apple Watch mendapat berita ter-update langsung dari pergelangan tangan mereka. Nantinya, aplikasi ini akan menampilkan sejumlah judul dari konten-konten yang menarik untuk Anda baca. Nah, jika Anda menemukan ada konten yang menarik, Anda hanya perlu menandainya ke fitur Force Touch untuk kemudian bisa Anda baca secara jelas di aplikasi browser Safari.

Nantinya, kemungkinan Google juga akan menghadirkan aplikasi populer besutannya, seperti Maps, Drive, dan Gmail untuk memperluas wilayah jangkauan Google ke pasar perangkat iOS. Ditunggu saja, apakah Google akan benar-benar merealisasikan langkah selanjutnya tersebut, mengingat raksasa teknologi tersebut kini juga sedang gencar mempromosikan aplikasi untuk perangkat smartwatch-nya, Android Wear.

Google hadirkan Google News & Weather di Apple Watch

Tampak aplikasi Google News & Weather di perangkat Apple Watch 2015 zdnet.com

(brl/red)