CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 25 Februari 2016 17:00

Gmail versi Android kini dukung rich text formatting

Di samping itu, Gmail juga sudah menyediakan fitur Instant RSVP.

Gmail versi Android kini dukung rich text formatting

Techno.id - Dewasa ini, 2/3 pengguna Gmail mengecek inbox-nya lewat ponsel. Berangkat dari fakta itu, Gmail pun berbenah. Layanan email itu telah memberikan update untuk platform Android yang cukup penting untuk kenyamanan dan kemudahan penggunaan.

Mengutip dari blog resminya (24/02/16), Gmail sudah menganugerahkan update berupa rich text formatting untuk pengguna mobile-nya. User pun kini bisa mengedit email-nya dengan style bold, italic, underline, highlight, hingga mewarnainya. Tentu saja update ini bakal membantu user dalam mempermudah komunikasi via email, terutama untuk menegaskan hal-hal yang terpenting.

Di samping itu, Gmail juga sudah menyediakan fitur Instant RSVP. Dengan fitur ini, user bisa melihat dan mengecek schedule-nya lebih mudah serta merespons invitation yang diterima dalam sekali tap.

Update ini akan tersedia sesegera mungkin. Tunggu saja sampai Anda menerima notifikasi atau rajinlah mengeceknya ke Play Store.

Sebelumnya, layanan email yang sudah digunakan oleh lebih dari 1 miliar user ini juga memberikan sejumlah update. Yang terakhir ialah dukungan ke enkripsi TLS (Transport Layer Security), yang berguna untuk mengenkripsi pesan masuk dan keluar di Gmail. Surel berusia 11 tahun itu turut memberi kemudahan bagi pengguna Yahoo! Mail dan Hotmail untuk menikmati fitur terbaik di platformnya.

WHAT TO READ NEXT ?