Game legendaris Harvest Moon akhirnya sambangi platform mobile!

Game legendaris Harvest Moon akhirnya sambangi platform mobile!

Techno.id - Kehadiran video game legendaris era 90-an di platform mobile baru saja kembali bertambah. Kali ini, permainan tersebut berupa simulasi bercocok tanam atau yang lebih dikenal dengan judul Harvest Moon.

Sebagaimana dikutip dari TouchArcade (14/01), versi mobile ini diperkenalkan dengan nama Harvest Moon: Seed of Memories. Baru tersedia di platform iOS, aplikasi ini pun dikembangkan langsung oleh Natsume.

Seperti halnya versi konsol, Harvest Moon versi mobile memiliki konsep permainan yang kurang lebih sama. Mulai dari mengelola lahan, memelihara hewan ternak, menjual hasil panen, bersosialisasi hingga menikahi gadis desa.

Di samping membuktikan janjinya untuk merilis Harvest Moon versi mobile, Natsume juga berjanji akan merilis judul lebih banyak di masa depan. Artinya, Harvest Moon: Seed of Memories bukanlah satu-satunya versi yang bakal tersedia.

Yang cukup disayangkan, Natsume tidak merilis aplikasi ini secara gratis. Untuk dapat memainkannya, pengguna harus membeli seharga USD 9,99. Jika dikalkulasikan ke dalam kurs rupiah saat ini, maka kisaran harganya adalah sekitar Rp 149.000.

Nah, penasaran dengan gameplay Harvest Moon: Seed of Memories? Berikut video trailer resminya.

(brl/red)