CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 18 Januari 2016 06:00

Hati-hati, patch baru Final Fantasy XIV di PS habiskan 50GB!

Mau update patch terbaru Final Fantasy XIV: A Realm Reborn di PS4? Bersiaplah untuk hapus game lain!

Hati-hati, patch baru Final Fantasy XIV di PS habiskan 50GB!

Techno.id - Ada satu hal yang harus diperhatikan ketika Anda ingin memperbarui patch Final Fantasy XIV: A Realm Reborn di PlayStation 4 (PS4). Tepatnya, patch versi 3.2 yang dijadwalkan rilis bulan Februari mendatang.

Menurut laman PlayStation LifeStyle (15/01), patch baru tersebut membutuhkan kapasitas sebesar 50GB alias 10GB lebih besar ketimbang ukuran (size) orisinal Final Fantasy XIV itu sendiri yang hanya sebesar 40GB.

Fakta menariknya, ukuran raksasa patch 3.2 ini ternyata tak hanya berlaku untuk platform PS4 saja. Akan tetapi, juga berlaku di beberapa platform lain termasuk PC, Mac, PS3 dengan kisaran angka yang sama.

Oleh sebab itu jika Anda tetap memutuskan untuk melanjutkan permainan ini, hal paling sederhana yang harus dilakukan adalah menyediakan kapasitas ekstra dengan menghapus beberapa game lain di konsol PS4 Anda.

Namun jika Anda enggan untuk menghapus beberapa game lain, maka alternatifnya adalah dengan memperluas kapasitas penyimpanan PS4 Anda. Yang perlu digarisbawahi, teknik tersebut sedikit berisiko.

WHAT TO READ NEXT ?