Game Kurusetra 'saudara kembar' Clash of Clans hadir di Android

Game Kurusetra 'saudara kembar' Clash of Clans hadir di Android

Techno.id - Setelah tiga bulan menanti, akhirnya game Kurusetra yang tadinya hanya mendukung perangkat iOS, hari ini mulai menyapa pengguna Android. Game besutan Qajoo Studio ini akan menghadirkan fitur-fitur terbaru untuk menambah keseruan para pecinta game.

Versi Android dari game Kurusetra ini kami harapkan akan menjangkau lebih banyak pemain dan pencinta game di seluruh dunia khususnya di Indonesia, kata Alexander Budiman (Alex), founder sekaligus CEO Qajoo Studio.

Jika Anda pernah bermain Clash of Clans pastinya juga tak asing dengan Kurusetra. Game buatan anak bangsa ini menawarkan permainan strategi bertemakan perang Baratayuda. Anda dapat menghidupkan kembali perang kolosal Baratayuda antara kesatria Pandawa dengan Korawa di daerah Kurusethra.

Dalam versi Android ini, game Kurusetra akan mendapat peningkatan fitur khususnya pada performa, loading game, dan leader board. Jelas, game Kurusetra versi Android lebih baik ketimbang versi awal di perangkat iOS.

"Kami melakukan peningkatan yang sangat pesat pada versi iOS yang kemudian kami bawa dalam Kurusetra versi Android ini. Mulai dari performance, loading game hingga loading data leader board, ujar Ariel, Chief Creative Officer (CCO) Qajoo Studio.

Peningkatan lainnya yang dilakukan Qajoo Studio adalah tambahan fitur "Edit Mode", yang memberikan kesempatan pada pemain untuk bisa mengubah strategi sekaligus tampilan desanya dengan mudah. Ariel juga menambahkan bahwa pada versi Android ini, para pemain juga dapat mencari desa tersembunyi yang tak termasuk dalam daftar 100 pemain terhebat di game Kurusetra.

Kami menambahkan fitur Search Player untuk memudahkan para pemain mencari desa di luar list Top 100 Players, katanya.

Menariknya lagi, Qajoo Studio juga menyiapkan event harian dan bulanan seperti perayaan Hari Raya. Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Kurusetra menghadirkan event khusus dengan jangka waktu tertentu yang dinamakan "Ketupat Mission".

Dengan mengumpulkan ketupat, para pemain bisa menukarkan dengan hadiah virtual goods pada game yang telah kami siapkan dalam permainan ini, ungkap Ariel.

(brl/red)