CONNECT WITH US
Erick |
 5 Februari 2016 14:00

Firmware baru Leica T berikan kemudahan untuk pengguna iOS

Sebuah fitur baru pun disertakan pada pembaharuan firmware Leica T.

Firmware baru Leica T berikan kemudahan untuk pengguna iOS

Techno.id - Brand kamera yang satu ini memang masuk dalam kategori premium. Baik seri DSLR maupun mirrorless, Leica masuk dalam jajaran kamera yang menjadi incaran banyak fotografer dunia. Tak hanya desainnya yang eksklusif, kamera yang satu ini memang terbukti mampu menghasilkan kualitas gambar yang baik.

Salah satu varian mirrorless yang mulai banyak digunakan adalah Leica T. Seperti yang telah diberitakan oleh Digital Photography Review pada hari Kamis (04/02/16) lalu, firmware terbaru untuk kamera ini baru saja dirilis.

Tak sekedar memberikan pembaharuan, Leica membekali firmware ini dengan fitur baru yang bakal memudahkan penggunanya. Versi 1.5 ini dibekali dengan Wi-Fi Direct, yang berfungsi untuk mentransfer foto secara wireless.

Namun untuk sementara waktu, fitur ini hanya kompatibel dengan handset berbasis iOS saja. Jika Anda adalah salah satu pengguna handset berbasis iOS dan ingin mengintegrasikannya dengan kamera Leica, yang perlu dilakukan hanyalah menginstal aplikasi yang bernama Leica T App.

Dengan fitur baru tersebut, kini Anda bisa memindah foto dari Leica T ke handset dengan lebih cepat dan efisien, yang artinya juga akan memudahkan Anda untuk mengunggahnya di akun media sosial. Selamat mencoba...

 

WHAT TO READ NEXT ?