CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 26 Januari 2016 22:00

Dua minggu dirilis, Microsoft Selfie sudah diunduh 500.000 pengguna

Pihak Microsoft tak pernah menyangka aplikasinya ini akan sangat disambut dengan baik oleh para pengguna di seluruh dunia.

Dua minggu dirilis, Microsoft Selfie sudah diunduh 500.000 pengguna

Techno.id - Aplikasi terbaru Microsoft Selfie kabarnya sudah diunduh sebanyak 500.000 kali pasca dua minggu dirilis ke pasaran. Atas prestasi yang berhasil dicapainya ini, pihak Microsoft pun tak ketinggalan mengungkapkan kebahagiaannya.

"Dalam waktu dua minggu setelah dirilis, aplikasi ini telah diunduh lebih dari setengah juta kali. Ini merupakan kejutan yang indah bagi tim," ujar Peggy Dai, Progam Manager Microsoft seperti dikutip dari BusinessInsider (25/1/16).

Nah, sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pengguna pihak Microsoft kabarnya akan memperkenalkan sejumlah fitur baru yang lebih inovatif. Salah satunya adalah tampilan antar muka baru yang memudahkan pengguna mengoperasikan aplikasi ini.

Selain itu, Microsoft kabarnya juga berjanji akan memperluas ketersediaan aplikasi untuk beberapa platform. Meski tak diketahui kapan kah ketersediaan untuk platform lainnya seperti Android atau Windows itu akan diwujudkan.

Perlu Anda ketahui, aplikasi Microsoft Selfie merupakan salah satu bagian dari proyek kecerdasan dan mesin buatan pembelajaran perusahaan yang bermarkas di Redmond tersebut. Selain merilis aplikasi Microsoft Selfie, tim Microsoft kabarnya juga telah merilis sejumlah aplikasi unik lainnya seperti aplikasi alarm khusus perangkat Android yang bisa berhenti berbunyi ketika penggunanya melakukan sebuah aktivitas tertentu.

WHAT TO READ NEXT ?