CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 19 Januari 2016 08:00

Baru sebulan dirilis, aplikasi Microsoft Selfie sudah dapat pembaruan

Aplikasi Microsoft Selfie bawa sejumlah fitur baru dan perbaikan bug.

Baru sebulan dirilis, aplikasi Microsoft Selfie sudah dapat pembaruan

Techno.id - Aplikasi Microsoft Selfie memang baru sebulan lalu dirilis untuk pengguna iOS. Namun, kini aplikasi tersebut kabarnya sudah merilis sejumlah pembaruan.

Versi update v2.0.0 itu kabarnya mengusung tampilan antarmuka serta logo baru. Tak hanya itu, sebagaimana dilansir oleh NDTV (18/1/16), aplikasi Microsoft Selfie juga mengusung fitur baru seperti Share. Dengan fitur ini, kabarnya pengguna bisa membagikan foto hasil editan di aplikasi ke pelbagai media sosial pengguna.

Selain itu, kini pengguna kabarnya juga tak akan diganggu dengan bug menyebalkan yang membuat aplikasi crash ketika perangkat yang menginstal aplikasi ini dalam modus pesawat. Lalu, pembaruan yang terakhir adalah kemampuan untuk menilai aplikasi oleh pengguna via halaman Pengaturan.

Perlu diketahui, Microsoft selfie merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna membuat gambar yang 'sempurna'. Aplikasi dapat secara otomatis menyeimbangkan warna gambar, warna kulit objek foto, dan pencahayaan.

Selain itu, aplikasi juga dapat memilah foto dan membidik objek berdasar usia, jenis kelamin, warna kulit, pencahayaan, dan variable lainnya. Selain dapat membidik, aplikasi juga memungkinkan pengguna untuk mengedit foto yang sudah diambil menggunakan 13 filter menarik.

Saat ini aplikasi Microsoft Selfie baru tersedia di Apple App Store. Belum diketahui apakah aplikasi ini nantinya juga akan hadir di Google Play Store.

 

WHAT TO READ NEXT ?