4 Aplikasi email terbaik untuk smartphone Anda

4 Aplikasi email terbaik untuk smartphone Anda

Techno.id - Email di era ini adalah sesuatu yang penting untuk menunjang pekerjaan Anda apalagi sebuah email sekarang bisa Anda akses melalui ponsel yang Anda miliki. Namun banyaknya email yang masuk tanpa Anda kelola dengan baik malah menyulitkan pekerjaan Anda.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda butuh aplikasi email yang dapat mengatur semua email penting Anda. Berikut adalah 4 aplikasi email terbaik yang bisa Anda pasang di smartphone Anda, seperti yang dilansir oleh Tech Insider.

1. Inbox

4 Aplikasi email terbaik untuk smartphone Anda

Aplikasi Inbox
2016 digitaltrends.com/digitaltrends.com

Jika Anda menggunakan layanan pesan elektronik Gmail, maka aplikasi Inbox adalah yang terbaik untuk Anda pasang di perangkat mobile Anda.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur untuk membantu Gmail Anda lebih mudah dikelola. Misalnya saja Anda dapat menyoroti email penting,informasi perjalanan, foto, informasi pengiriman.

Selain itu, Anda dapat memberikan kategori untuk email yang ada di kotak masuk Anda. Enaknya lagi, Anda juga memungkinkan untuk menunda pengiriman email untuk dikirimkan nanti. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS

2. Outlook

4 Aplikasi email terbaik untuk smartphone Anda

Aplikasi Outlook
2016 businessinsider.com/ 2016 businessinsider.com

Aplikasi besutan Microsoft ini adalah aplikasi populer yang banyak digunakan, bahkan Business Insider mengatakan jika aplikasi ini adalah aplikasi email terbaik saat ini.

Aplikasi Outlook ini memungkinkan Anda untuk menyoroti email penting dengan memasukkannya ke tab 'Focused'. Selain itu, penggunaan aplikasi ini juga mudah, Anda hanya perlu menggesek untuk arsip, menghapus atau menunda email untuk nanti. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android, iOS, dan Windows Phone.

(brl/red)