CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 5 Maret 2016 17:00

Dengan Tinder, Anda pun bisa menjodohkan teman Anda yang jomblo

Aplikasi online dating itu sedang mencoba fitur baru bagi para penggunanya untuk berperan sebagai mak comblang orang lain.

Dengan Tinder, Anda pun bisa menjodohkan teman Anda yang jomblo

Techno.id - Mencari pasangan di era modern seperti sekarang boleh dibilang gampang-gampang susah. Gampangnya, ada berjibun layanan online dating yang bisa dimanfaatkan, contohnya Tinder.

Namun tentu ada susahnya juga. Sebab, di Tinder Anda harus berusaha sendiri untuk memikat calon pasangan Anda lewat foto atau profil yang menarik, tanpa ada rekomendasi dari orang lain.

Nah, baru-baru ini Tinder mengumumkan kalau pihaknya sedang mencoba fitur baru. Berdasarkan keterangan di blog resminya (04/03/16), beberapa user dapat menjajal fitur matchmaker. Dengan ini, segelintir user terpilih bisa membagikan profil pengguna Tinder lain (bisa jadi yang ia kenal) yang mereka jumpai, demi menjangkau lebih banyak pencari cinta di luar saja.

Fitur baru Tinder untuk membagikan profil user
© 2016 Tinder

 

Begitu ikon 'share' disentuh, maka Anda akan mendapatkan link ke profil Tinder yang bersangkutan. Link tersebut bisa dibagikan ke media sosial, SMS, atau aplikasi chatting. Menariknya, link yang dibagikan itu pun hanya akan aktif selama 72 jam saja atau setelah lima kali diklik.

Sementara itu, bagi user yang tak ingin dicomblangkan, Tinder mempersilakan mereka untuk mematikan fitur sharing profil ini di Discovery Settings.

Menurut Anda, pentingkah fitur ini ada di Tinder?

WHAT TO READ NEXT ?