CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 12 Februari 2016 17:13

Ini pasangan pertama di dunia yang menikah karena Snapchat

Menariknya, mereka terpisah 8.000 km dan melakukan lamaran kembali lewat social platform.

Ini pasangan pertama di dunia yang menikah karena Snapchat

Techno.id - Mungkin, tak ada yang lebih membahagiakan saat ini bagi Nathan Treweek dan Gabrielle. Ya, mereka yang dulunya tak saling kenal, kini telah bersatu dalam sebuah ikatan suci pernikahan.

Jangan berharap kisah keduanya hanyalah cerita cinta yang klise. Faktanya, mereka bisa bertemu dan menjalin hubungan bukan karena tinggal di daerah yang sama, tetapi terpisah 8.000 km, tepatnya antara Amerika Serikat dan Inggris. Snapchat-lah yang menyatukan mereka.

"Dia mengirimkan foto pada saya pukul 11 malam waktu AS dan membangunkan saya jam 7 pagi waktu Inggris," Nathan mendeskripsikan momen perjumpaan perdana mereka di dunia maya pada TheTab.com (09/02/16). Sejak terkirimnya foto selfie dari Gabrielle itu pada Juni 2014, mereka berdua tak berhenti dan bosan-bosannya melakukan video call dan mengobrol.

Selang beberapa waktu dari pertemuan keduanya yang tak disengaja dari situs Tickld tersebut, Nathan melamar Gabrielle lewat Skype. Sedangkan tepat 8 bulan pasca bertemu di dunia maya, mereka menikah setelah hanya sekali bertemu secara langsung.

Nathan dan Gabrielle, pasangan pertama di dunia yang menikah karena Snapchat
© 2016 thesun.co.uk

 

Kabar bahagia ini dipercaya sebagai kisah anak-cucu Adam pertama yang dipersatukan oleh Snapchat. Nathan, yang kini berusia 18 tahun dan berprofesi sebagai desainer grafis, sudah tinggal serumah dengan wanita 20 tahun yang jago mendekorasi dan membuat kue tercintanya di dekat Seattle, AS. 

Apakah Anda juga ingin memiliki kisah spesial seperti ini dengan pasangan?

WHAT TO READ NEXT ?